• HEAD
  • gb

Selamat Datang di Website SMK Negeri 1 Ketapang | Terimakasih atas Kunjungannya

Pencarian

Jajak Pendapat

Menurut Anda, Apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan mutu sekolah?
Manajemen Sekolah
SDM Guru
Saran dan Prasarana Sekolah
Moralitas Taruna/i
Kedisiplinan Taruna/i
  Lihat

Statistik


Total Hits : 2387244
Pengunjung : 1190683
Hari ini : 61
Hits hari ini : 187
Member Online : 1
IP : 44.197.231.211
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Diesnatalis Ke - 17 SMKN 1 Ketapang




SMKN 1 Ketapang menggelar puncak peringatan dies natalis ke-17 dengan penuh semangat. Kepala Sekolah SMKN 1 Ketapang, Drs. Yunirman, menekankan pentingnya menunjukkan prestasi dan kegiatan positif yang berkaitan dengan masyarakat sebagai cara untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap sekolah. Salah satunya dengan rangkaian kegiatan dies natalis yang sudah dimulai sejak 22 – 26 Januari lalu dengan event Taruna Cup yang diikuti oleh peserta didik dari tingkat SMP dan MTs Sekitar.

Pada puncak acara dies natalis ini yang dihadiri oleh Kepala Sekolah pada periode sebelumnya yakni Bapak Wimbadi, S.Pd, Bapak Marjuki, M.Pd.T dan Para Anggota Komite beserta staff jajarannya, Drs. Yunirman menerangkan, di hari Jum’at, (26/1) ini diawali dengan Taruna Cup tingkat SMP dan MTs sederajat meliputi Futsal Putra dan Putri, LCT, Seni Tari Kreasi dan Pionering. Antusias yang begitu besar dari masing-masing sekolah yang mengikuti dengan toal 19 sekolah dari 4 kecamatan mengikuti event Taruna Cup ini.

Selain Taruna Cup, dalam acara dies natalis juga tampak beberapa stan bazar dari para Taruna/i dari masing-masing kelas dengan produk-produk unik yang dijual. Drs. Yunirman mengatakan, bazar ini merupakan upaya SMKN 1 Ketapang untuk menumbuhkan jiwa wirausaha pada siswa-siswi.

“Selain menciptakan lulusan yang siap kerja atau melanjutkan studinya ke jenjang lebih tinggi, kami juga menciptakan lulusan yang siap berwirausaha juga,” tambahnya.

Kepada seluruh kalangan pelajar utamanya Taruna/i SMKN 1 Ketapang, berpesan untuk bijak dalam memanfaatkan teknologi di era internet karena begitu mudah diakses. Dirinya mengingatkan mereka untuk menghindari kegiatan-kegiatan negatif dan memanfaatkan teknologi untuk tujuan yang positif.

“Sekolah siap selalu untuk mendukung setiap aspirasi Taruna/i selama itu membawa manfaat positif bagi semua pihak,” tutupnya. 

 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas